TURNAMEN SANTONG CUP DESA SANTONG

DENDY 17 Maret 2017 00:34:23 WIB

Santong Cup — Senin 05 Maret 2017 di Desa Santong Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara dilangsungkan acara pembukaan turnamen Santong Cup  . Acara berlangsung sangat meriah, ditandai dengan antusiasnya warga dan Club-club yang ikut serta dalam turnamen tersebut.

Yang ikut menghadiri Pembukaan Turnamen tersebut dari :

  1. NAJMUL AHAYAR,SH.MH ( Bapak Bupati Lombok Utara ).
  2. KEPALA KAPOLSEK KAYANGAN
  3. POLISI PAMONG PRAJA ( POL PP )
  4. BABINSA KAYANGAN

Turnamen Santong cup ini dibuka oleh Bapak Bupati Lombok Utara ( H.Najmul Ahyar,SH.MH  ) Dalam sambutannya disampaikan bahwa turnamen Santong cup ini merupakan ajang pencarian bakat sepak bola. Beliau juga menghimbau agar dalam turnamen ini peserta bermain secara sportif.

Bapak Bupati Lombok Utara ( H.Najmul Ahyar,SH.MH. ) Menyatakan pertama kali dilaksanakan di Desa Santong Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara. Ini merupakan salah satu dari program Silaturrahmi antar Desa Dan Club

Dalam laporan panitia, yang disampaikan oleh Ketua SOHRI RAMDAN Desa Santong BRokan melaporkan bahwa peserta yang mengikuti turnamen Santong Cup ini adalah Club Dari Masing-masing Kabupaten Yakni : Kabupaten Lombok Timur,Lombok Tengah,Lombok Barat Dan Lombok Utara,Lombok Utara sebagai tuan rumah. Turnamen Santong Cup ini akan berlangsung selama Dua bulan lebih.

 Pembukaan Turnamen Santong Cup Desa Santong Kecamatan Kayangan  ini di meriahkan juga dengan Drum Ban Oleh SDN 1 SANTONG DAN  pertandingan PRESEAN yang di ikut sertakan Oleh pepadu-pepadu sepulau Lombok.

Dokumen Lampiran : TURNAMEN SANTONG CUP DESA SANTONG


Komentar atas TURNAMEN SANTONG CUP DESA SANTONG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Santong

tampilkan dalam peta lebih besar